Ini Dia Ary Ginanjar Agustian Pribadi Motivator Dibalik Kesuksesan Pelatihan Motivasi

Tokoh Pembicara Berbakat Tanah Air – Negeri mendapatkan melimpah Sosok Pemberi Motivasi, yang tokoh yang ini merupakan sering dinilai warga mampu menyadarkan kalbu banyak orang. Dia yakni Sosok yg berpengalaman dan meraih kerja keras hidup yang menginspirasi.

Sudah bisa menebak siapa tokoh ini, ya ia merupakan pimpinan lembaga workshop motivator melegenda ESQ 165, Ary Ginanjar Agustian.

Ary Ginanjar Agustian merupakan tokoh ternama bukan hanya berkat kepiawaiannya saat memotivasi pengunjung pelatihan ESQ 165, namun juga dirinya merupakan pengarang buku ESQ dimana melegenda dan ia pula wirausahawan sukses.

Ary Ginanjar Agustian ini pun pernah menjadi pengajar dan praktik konsep pemikirannya melalui dunia entrepreneur selama dua puluh tahun meraih bergudang kehebatan. Karena Itu ia bisa jadi menjadikannya tidak sulit disayang rakyat.

Ary Ginanjar Agustian juga pendiri gedung menara 165. Salah satu bangunan penembus awan yang tidak sedikit menarik perhatian sebab ada Lafadz Allah di atap bangun itu.

ESQ mencoba menyampaikan isi Al-Qur’an di dalam penemuan dan fenomena yang termutakhir

Percayakah big bang telah tertulis dalam Al-Qur’an jauh sebelum con el fin ilmuwan menemukan teorinya?

“Dan apakah orang-orang yang kafir gak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu yaitu suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Lalu dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Hingga mengapakah mereka tiada juga beriman? ” isi Surah Anbiya Ayat 30th.

Di saat Copernicus dianggap gila hal ini karena menyatakan teori yakni bumi mengelilingi matahari di abad ke-16, Nabi Muhammad  menyatakan tentang teori big bang thousands of tahun sebelum Copernicus. Seperti apa reaksi masyarakat saat tersebut?

Dan hebatnya apa yang diucapkan Nabi Muhammad terbukti kali ini oleh para ilmuwan. Kisah ini dijelaskan dan dikaitkan Ary Ginanjar Agustian melalui keimanan dalam ESQ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *